SEE YOU AGAIN

08.58 Anindhyta P Pradipta 0 Comments

Hello readers,

Ah, setelah sekian lama akhirnya bisa kembali menulis lagi. Setahun sudah vakum dari dunia blog, semoga kembali dengan tulisan baru dan jiwa baru. Kali ini, aku memutuskan untuk move on dari blog yang lama dan menggunakan blog ini. Semoga di blog ini, tulisannya bisa lebih kece daripada blog sebelumnya.

Ada yang hilang ketika hampir setahun tidak menulis. Setelah sekian lama menghilang dan tidak memainkan kata-kata, rasanya tak cukup berani aku untuk kembali memainkan tulisanku. Hingga pada suatu siang aku mendengar salah satu temanku berkata "temukan passionmu, dan ayo menulis".

Pikiranku melayang jauh pada barisan kata yang pernah aku baca "menulis adalah keberanian, menulis adalah bekerja untuk keabadian". Lalu aku sadar, aku harus segera kembali, menulis lagi.

Best Regards,


Me.

You Might Also Like

0 komentar: